Tuesday, October 16, 2007

Cara Ngelupain Mantan Pacar

Indonesia,
gw ga sengaja liat tips ini dari detikhot.com, dan semoga aja mungkin tips ini berguna bwt lo yang susah buat ngelupain mantan lo.hehehe... Ngelupain seseorang yang pernah hadir dalam hati kita memang ga mudah, namun bukan berarti kita harus stuck dengan perasaan melankolis, selalu menyendiri, ato apalah... jadi coba tips ini :

1. curhat dan tumpahkan seluruh perasaan dan sedih lo pada sahabat lo. lepaskan semuanya...
2. hang out dan seneng-seneng ama temen, sahabat, ato keluarga. namun usahakan jangan ke tempat-tempat yang pernah ama mantan lo. kemungkinan lo jadi inget dia, dan juga mungkin ketemu dia lagi! kan bisa berabe tu jadinya.
3. cari hobby ato aktivitas baru, tapi yang positif. jangan biarkan ada waktu untuk mengingat kisah yang telah berlalu
4. buang semua barang yang bisa ingetin lo ke mantan ( voto tu terutama ) jangan di simpen.
5. yang terakhir, memang bukan saat yang tepat untuk pacaran lagi, tapi jangan juga takut untuk membuka lembaran baru, siapa tau ada seseorang yang lebih mencintai lo dengan pantas. ciee.. kata-kata gw rasanya terlalu menjiwai banged. :-)

jadi menurut gw tip-tips ini lumayan juga buat kita inget, Bagaimana dengan lo? punya masukan ato tips lainnya? kasi komentar ya... :-)

Thanks,
Grandi

28 comments:

WeeThA said...

msi .. isng kcy commen gy y ?
bz gw gy gd krjaan . haha ! x)
kyna mua cr yg lo tls ud gw cb mua dyh , but not really worked .
ky mslna sng" m tmn" dn cr aktivitas brw ud .
tp d saat ud slesai ngelakuin it mua pst da saat ksong yg bkn gw k ingt gy m mntn gw .
scr gw ud pcrn m dy 2taun dn pts gr" tb" dy ud mlai g care gy m gw dn tb" sk mara" g jls .
dn it mua kyna gr" krg komunikasi cz smnjk bln juli yg lalu kt long distance krn dy hrs ngelnjtn kuliah d jpang dn gw ms hrs jd pljr sma yg bcus , jd gw g bs ikt ngantrin dy daftar" cqul dsna .
(*loh ! gw ko jd crht gn . ckckck ..)
oiya , trs tips lo wat ngebuang barang yg dy kcy it pna gw cb , tp gw g tega .
krn tyap da atw barang yg dy beli dgn pengorbanan (*halah" .)
huhu ..
gmn dun ??

s h i n t a said...

satu lg grandong..jadian sama temennya mantan..biar mantannya ngerasain apa yg kita rasain dulu..hhaaaaa kiddin nok

Grandi said...

Buat weetha...

wah, kayaknya lo orangnya ga tegaan dee. hehehe.. tapi menurut gw,lo juga harus bisa ngelupain mantan lo. soalnya ntar berat nantinya, apalagi kalo ketemu dia ma yang lain.. wah, bisa ketusuk tusuk tu.. hehehe, lo jg putus gara2 long distance ya?? sama dunk ma gw... TOSS dulu... TOOSSS!!! hahahahaa.. emnk susah klo da jauh.

Buat Shinta,

wah idenya bagus juga..
tp masalahnya mau ga tu temennya.. maen pacaran aja.. dasar lengeh,

Makasi bwt Commentnya..

WeeThA said...

ow , trnyt kt sm y ??
TOSS jg dyh ^^
emg mntn lo dmn ?
sjauh gw dn mntn gw kah ?

Grandi said...

wah,, kalo sama ya gak lah..
mantan gw dari jakarta, trus dia sekolahnya di tarnus... ya gitu dee.. hheeh berat.. cape gw...

liiaa said...

ga manjur tu ndy tipsny.hehehe.ad yg lain ga?

WeeThA said...

wah .. sbar y grand .
tp ms akur kn mpe skg ?

Grandi said...

Buat Liaa...

masa ga manjur? wah.. ntar dee.. ndy tanya ke mak erot ato ke dukun.. hehehe..XP

Buat wetha...

Gak.. jgn bahas tentang itu. Ok! :-)

WeeThA said...

uups . mup grand ..

liiaa said...

wah,ndy nakal ni.
btw ndy,k ma' erot ngapain?lengeh,lengeh.ckckck.
km tnyata.
cr yg manjuran dong.x)

sintia said...

wah telat tips nya gran, gua udah 10 tahun kawin!!! hua ha ha ha

Grandi said...

hahaa.. sorry bu.. telat ya...
hehe, yauda, ntar ta cari tips memanjakan suami!ahhahah

Anonymous said...

maav ya..!!!!
Cuma mo (+)in apa yg dah lo tulis!!!

bwt ngelupain ex,ada beberapa cara yg efektif banget!!

- Manusia kan g' ada yg sempurna tuh,jadi..coba km cari kekurangannya yg sekiranya klo lo ingat km bakaln ilfeel!!

- dengarkanlah musik rock,RnB,heavyMetal atau apalh yg jelas bukan lagu METAL(mellow Total)

-dan LAST BUT NOT LEAST !!
gunakan waktumu untuk developing ur self,...jgn jadi jelek karena Dia...Jadikan dia motivasi bwt brubah!!!

-Bayangkan adegan ini :
suatu hari km berubah jadi makin kerren,Bekken,modis truss ketemu ma dia di keramaian,...
Pasti dia bakalan bilang ginii:

Nyessel gw mutusin dia

So...The Remote was in your hand now!!!

XPRINZ said...

maav ya..!!!!
Cuma mo (+)in apa yg dah lo tulis!!!

bwt ngelupain ex,ada beberapa cara yg efektif banget!!

- Manusia kan g' ada yg sempurna tuh,jadi..coba km cari kekurangannya yg sekiranya klo lo ingat km bakaln ilfeel!!

- dengarkanlah musik rock,RnB,heavyMetal atau apalh yg jelas bukan lagu METAL(mellow Total)

-dan LAST BUT NOT LEAST !!
gunakan waktumu untuk developing ur self,...jgn jadi jelek karena Dia...Jadikan dia motivasi bwt brubah!!!

-Bayangkan adegan ini :
suatu hari km berubah jadi makin kerren,Bekken,modis truss ketemu ma dia di keramaian,...
Pasti dia bakalan bilang ginii:

Nyessel gw mutusin dia

So...The Remote was in your hand now!!!

kids said...

haiiii

mank susah bwt lupainn mantann apalagi dya dkatt

klw ksahh w
wga bisa lupainn mantan w coz w seringg ktmu am dya
gma ya tips bwt ngelupainn dya?

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonymous said...

wa bru aja bca tips2 lo........
tp wa ngerasa g yakin lw t semua bsa ngebantu.............
coz......
dy t belahan jiwa gw.........
n udah wa anggap sebagian dr hidup gw.......
wa boleh y curhat....
tyus u ksh comment k gw.....
mw ya......

rully said...

menarik.

minta komentarnya y.

http://rullyeist.wordpress.com/2010/05/28/mantan-kekasih/

thanks.

rully

Lasyifa said...

Mantan gue sekelas sama gue trus gmana ngelupainny?

ira afsri said...

tetep aja masih inget...
harus gmn lagi???

Anonymous said...

Betul bgt, q aja dlm 1 hari dah bisa lupain mantan aku, hebat kan'? Pdhl pas pcrn aku sayang 'n cinta bgt ma dia.. mpe ga' bisa bayangin kalo putus bakal gimana, ech' ga' tau'x jln'x ga' susah..
Cumn, q curhatin semua'x ama mama ampe aku nangis2 bgt curhat'x.. Trus slalu cari k'sibukan, sering gabung ma temen2, lebih dekatin diri ama Tuhan.. 'n kebetulan waktu itu aku bnyk aktvtas d'organisasi,, so' ga' ada peluang aku ngingetin dia 'n ga' ada waktu lg aku bwt mikirin dia..
Akhir'x.. I'm very happy with my single, cause I'm free... Hehehe...

the doctor said...

tx y bro solusi nya...
ntr gw coba' dah.

the doctor said...

tx y bro solusi nya.
ntr gw coba' dah.

dandie said...

gue baru putus sejam yg lalu, tp yg ini nyesek bgt d ht, scara gw syng bngeeeet sma dy...
Cara paling cpt biar besok dah lupa dy gmn ya mas bro?

evita said...

gw sdih bngt..
gw kangen ma mntan gw..
skrng dy ud jdian 2 bulan sm pcrnya :'(

Unknown said...

semua udah dilakukan tapi tetep aja gak bisaa T.T .
help me please..

Ninta Danifrizka said...

gue masih keingetan sama mantan gue yg udah gak peduli lg sama gue, gue pusing :( dia egoios.. gue harus gimana ?! udah berbagai cara untuk ngelupain dia. hasilnya ? NOL GEDE.

Anonymous said...

Gw juga baru putus gara-gara dia ketemu cwe lain .. nyesek banget dia ternyata selingkuh ...

dan gw skrg bisa tegar karna sering" curhat sama siapa pun dan bnyakin temen cowo deh :D